DPRD Salatiga Bentuk Fraksi, Pimpinan Dewan Jadi Incaran

SALATIGA, KRJOGJA.com – DPRD Salatiga pagi ini, Senin (19/08/2019) menggelar rapar paripurna internal untuk pembentukan fraksi dan menyusun tata tertib DPRD 2019-2024. Dari informasi yang dihimpun KRJOGJA.com undangan rapat paripurna internal ini ditandatangani Ketua Sementara DPRD Salatiga, Tedy Sulistio. Rapat ini direncanakan pada pukul 09.00.

Wakil Ketua Sementara DPRD Salatiga, Saiful Masud dihubungi KRjogja.com membenarkan rapat paripurna internal ini. Ia mengungkapkan pihak DPRD juga akan menentukan pimpinan dewan definitif dan membentuk alat kelengkapan dewan. 

"Benar pagi ini digelar rapat paripurna internal untuk membentuk dan menetapkan fraksi fraksi. Pimpinan dewan sementara akan menetapkan pimpinan definitif , lalu pimpinan definitif yang akan membentuk  alat kelengkapan dewan," tandas Saiful Masud kepada KRJOGJA.com, Senin (19/08/2019).

Ditanya mengenai sikap Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang mendapat kursi demgan suara urutan nomor dua, Saiful Masud yang juga Ketua DPC PKB Salatiga mengatakan bahwa PKB akan mengikuti proses dan prosedur yang ada. Diketahui perolehan kursi DPRD Salatiga, PDI Perjuangan 8 kursi, PKB 4 kursi, PKS 4 kursi, Gerindra 4 kursi, Golkar 1 kursi dan Nasdem 1 kursi. (Sus)

BERITA REKOMENDASI