DPRD Salatiga Minta Masalah Pasar Rejosari Diselesaikan

SALATIGA, KRJOGJA.com – Ketua Komisi B DPRD Salatiga Budi Santosa meminta agar persoalan dan masalah yang membelit Pasar Rejosari Salatiga diselesaikan dengan baik jangan sampai terjadi sengketa dengan investor. 

"Kami mohon persoalan Pasar Rejosari diselesaikan secara kekeluargaan  dirembug dengan baik.Kasihan para pedagang, kami berharap pasar bisa segera dibangun dan tidak ada ganjalan," ujar Budi Santosa ditanya KRjogja.com, Senin (08/07/2019) pagi melalui telepon.

Ia juga mengungkapkan, sebenarnya Komisi B sudah berulang kali mengundang dua belah pihak yakni pihak eksekutif dan investor PT PBI dan saat itu seperti sudah selesai dengan kesepakatan. "Saya tidak tahu kok menjadi begini kembali. Intinya siapapun yang membangun pasar tidak masalah, asal pasar terbangun dan pedagang bisa berjualan kembali," tandas Budi Santoso.

Ditanya apakah Komisi B akan turun kembali untuk menjernihkan masalah dan menjadi mediator untuk kelancaran pembangunan Pasar Rejpsari? ia mengatakan dirinya akan berembug dengan anggota komisi B lainnya. 

Diberitakan kuasa PT PBi di Salatiga Pokim (Mustakim) memgancam akan menempuh jalur hukum pada masalah Pasar Rejosari Salatiga karena masih terikat kontrak pihak ketiga. Saat ini proyek pasar dilellang dengan dana APBD 2019. (Sus)

 

 

BERITA REKOMENDASI