dr Agus Ujianto MSi Med SpB Ketua Umum IKA Unissula 2021-2026

SEMARANG, KRJOGJA.com- Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Islam Sultan Agung (IKA Unissula) Semarang menetapkan dr Agus Ujianto MSi Med SpB sebagai Ketua Umum IKA Unissula periode 2021-2026.

Penetapan tersebut diperoleh secara musyawarah mufakat hasil Musyawarah Nasional (Munas) V yang diselenggarakan di Semarang, Minggu (11/4/2021). Hadir pada acara tersebut berbagai perwakilan IKA Unissula dari berbagai propinsi di Indoneisa serta para pimpinan teras Unissula (Rektor Drs Bejo Santoso PhD , WR I Dr Umar Ma’ruf SH SpN MHUm, WR III Muhammad Qomaruddin ST MSc PhD) serta ketua Yayasan Badan Wakaf Sultan Agung Hasan Thoha Putra.

Ketua Umum IKA Unissula 2021-2026 dr Agus Ujianto MSi Med SpB yang juga direktur RS Islam Banjarnegara kepada pers usai ditetapkan sebagai ketua umum terpilih IKA Unissula menyatakan amanah yang diberikan saat ini merupakan fardhu ain untuk diperjuangkan, yang sebelumnya adalah fardhu kifayah karena dirinya merasa tidak termasuk kepengurusan dalam alumni sebelumnya karena mengabdi di luar kampus.

BERITA REKOMENDASI