Dua Dinas Dikosongkan, Pamuji Jabat Direktur RSUD

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRjogja.com – Dua dinas di Pemkot Salatiga dikosongkan menyusul mutasi jabatan pejabat tinggi pratama (JPTP) yang dilakukan Walikota Salatiga, Selasa (27/03/2018) sore tadi. Kedua dinas yang dikosongkan pejabatnya ini adalah Dinas Perumahan dan Permukiman (Diperkim) dan Dinas Perdagangan. 

Dua pejabat di dua dinas ini masing-masing Valentino Tanto Aribowo (Kadis Diperkim) dan Muthoin Kadindag dimutasi masing-masing sebagai staf ahli walikota dan Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKDiklatda).

Semetara jabatan UPTD RSUD Salatiga Dinas Kesehatan Kota (DKK) Salatiga, Pl Wadir Pelayanan, Pamuji dilantik menjabat sebagai Direktur RSUD menggantikan Agus Sunaryo yang mengundurkan diri beberapa waktu lalu. Pelantikan dilaksanakan di Gedung Setda Salatiga bersamaan dengan pengisian JPTP lainnya, jabatan Admistrator dan pejabatan pengawas di Pemkot Salatiga.

Pejabat Tinggi Pratama lainnya yang dilantik, antara lain Gati Setiti menjabat Asisten Sekda, Y Priyo Nugroho yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Keuangan Daerah (BKD) menjabat sebagai Asisten Sekda. Sementara itu Sri Satuti yang menjabat Kabag Humas mendapatkan promosi naik eselon sebagai JPTP Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan digantikan Jumiarto.

Walikota Salatiga, Yuliyanto mengatakan semua JPTP yang dilantik dan semua pejabat administrator dan pengawas agar melaksanakan tugas sebaiknya. “Saya berharap semua pejabat yang dilantik agar melaksanakan tugas dan amanah ini sebaik-baiknya,” tandas walikota.

Jumlah ASN yang dilantik, Selasa (27/03/2018) sore sebanyak 227 orang terdiri eselon II,III dan IV. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI