Dua Jabatan Kadinas Kosong, Sekda Tunggu Walikota

SALATIGA, KRJOGJA.com – Sekda Salatiga, Fakruroji menegaskan pihaknya dan panitia seleksi (pansel) JPTP Pemkot Salatiga menunggu perintah walikota memberikan perintah untuk mengisi dua jabatan dinas yang dikosongkan, yakni Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Dinas Perdagangan.

"Kami menunggu perintah Walikota dan tidak ada pertimbangan khusus dalam pengosongan dua jabatan dinas tersebut,” tandas Fakruroji kepada KRjogja.com, Rabu (28/03/2018).

Para pejabat yang dilantik tersebut menurut Fakruroji diberi waktu tujuh hari untuk menyelesaikan pekerjaannya di jabatan lama sebelum melaksanakan tugas di tempat baru.

Diketahui dalam mutasi jabatan di Pemkot Salatiga dilakukan pengisian JPTP di beberapa dinas dan justru dua dinas teknis malah dikosongkan dan belum diketahui pertimbangannya. 

Pejabat Kepala Dinas Perkim, Valentino Tanto Aribowo ditarik menjadi staf ahli walikota dan Muthoin selaku Kepala Dinas Perdagangan digeser  menjabat Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan Daerah (Bkdiklatda) menggantikan Gati Setiti. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI