Dua Motor Bertabrakan, Satu Pengendara Tewas

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Jenderal Sudirman , Simpang Kantor PDI Perjuangan, Kelurahan Ledok, Salatiga, Selasa (26/4/2022) sekitar pukul 03.30 WIB.

Dua motor bertabrakan dan mengakibatkan satu korban tewas dan dua lainnya luka-luka. Motor yang terlibat terdiri Kawasaki Ninja nopol AA 5301 RN dan Kawasaki Kaze H 6826 UH. Korban tewas dari data kepolisian Polres Salatiga, adalah Jarwoto (48) warga Dusun Kendal RT 30 RW 12 Desa Jetak Kecamatan Getasan Kabupaten Semarang.

Sedangkan dua korban luka-luka, pengendara pengendara motor Kawasaki Kaze , Andika Gusdiantoro (26) dan Aniden Anggraeni (7) warga Dukuh Kroyo RT 02 RW.03 Desa Gelangkulon Kecamatan Sampung Kabupaten Ponorogo.

Menurut keterangan saksi, kejadian ini berawal ketika sepeda motor Kawasaki Ninja yang dikendarai Jarwoto melaju dari arah ABC Salatiga menuju Tingkir. Sampai di pertigaan Kantor PDI Perjuangan Salatiga, kemudian belok kanan hendak menuju Randuacir. Saat bersamaan melaju motor Kawasaki Kaze dari arah Tingkir menuju ke ABC Salatiga. Karena jarak sudah dekat akhirnya terjadi tabrakan.

“Salah satu korban mengalami luka di kepala dan meninggal,” ujar petugas di RSUD Salatiga.

Staf Humas Polres Salatiga, Sutopo dihubungi wartawan membenarkan peristiwa kecelakaan ini dan ditangani Satlantas Polres Salatiga. (Sus)

 

 

BERITA REKOMENDASI