Dua Truk Tabrakan, Sopir Tergencet

Editor: Ivan Aditya

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Kecelakaan antara truk dengan truk terjadi di jalan raya Purwodadi – Semarang, tepatnya di depan Kantor Pegadaian Godong Kecamatan Godong Grobogan, Selasa (22/01/2019). Salah satu sopir mengalami luka berat dan kaki patah karena tergencet body truk. Akibat kecelakaan tersebut, arus lalulintas sempat macet sepanjang 3 kilometer.

Menurut informasi, kecelakaan berawal ketika truk ekspidisi Nopol AD 1586 YF yang dikemudikan Fenta Zanuari asal Kota Batu Jateng berjalan dari arah barat (Semarang) dengan kecepatan sedang. Sesampai di tempat kejadian, muncul truk bermuatan jagung Nopol H 1588 PD dari arah berlawanan berjalan oleng.

Meski sudah diklakson dan diberi isarat lampu beberapa kali, truk yang dikemudikan Ardianto Rahayu asal Patean Kendal itu tetap tidak menepi. Karena jarak terlalu dekat maka terjadilah tabrakan. “Saya sudah berusaha menghindar sampai ke bahu jalan sisi utara, tetapi truk tersebut tetap menabrak kendaraan yang saya kemudikan,” aku Fenta.

Tabrakan cukup keras mengundang beberapa warga berdatangan. Pengemudi truk H 1588 PD Ardianto Rahayu terjepit body truk. Yang bersangkutan baru berhasil dievakuasi setelah beberapa petugas Polsek Godong dan Satlantas Polres Grobogan datang.

“Muatan jagung tumpah di tengah jalan sehingga membuat arus lalulintas macet sepanjang tiga kilometer. Penyebab kecelakaan masih kami selidiki,” terang,” teran Kanit Turjawali Satlantas Polres Grobogan Iptu Joko Susilo usai memimpin pengaturan arus lalin. (Tas)

BERITA REKOMENDASI