Ernie Firmianti Ketua PPPI Jateng

SEMARANG (KRjogja.com) –Ernie Firmianti akhirnya menang menyisihkan calon lain, V Dewantoro dalam pemilihan Ketua Persatuan Perusahaan Periklanan Indonesia (P3I) Jawa Tengah Periode 2016-2020 dalam Konferda X PPPI Jawa Tengah yang digelar di Novotel Semarang, Kamis (17/11/2016).

Ernie Firmianti menyatakan komitmennya membawa P3I sebagai organisasi di bidang jasa periklanan yang bermartabat dan mampu melakukan terobosan lebih responsif dalam menghadapi perubahan fenomena media periklanan. "Kami mohon dukungan seluruh teman-teman anggota PPPI dan perusahaan media massa untuk bersama-sama meningkatkan kinerja agar bisa terwujud sinergitas saling mengunungkan", ungkap Ernie Firmianti.

Terhadap fenomena perkembangan dunia iklan media massa yang beralih ke dunia digital, Ernie memandang perlunya terobosan-terobosan baru yang akan dibahas pada Rapat Kerja PPPI Jateng setelah dikukuhkan secara resmi oleh Sekjen Pengurus Pusat PPPI, Adnan Iskandar. 

Adnan Iskandar membeberkan bahwa belanja iklan nasional dewasa ini mencapai Rp 154 trilyun. Hal tersebut menunjukkan bahwa kondisinya cukup membaik meski terjadi pergeseran dari fenomena cetak menuju era digital.Gejala yang bisa dilihat menurutnya maraknya masyarakat yang memanfaatkan gadget dan media sosial. 

Hadir dalam Seminar dan Konferda X PPPI Jateng, Direktur Pemasaran PT BP Kedaulatan Rakyat Fajar Kusumawardhani SE, para pimpinan Biro Iklan se-Jawa Tengah, serta undangan dari perusahaan Media Massa. (Cha/Bdi)
  

BERITA REKOMENDASI