FBBA Unimus Gelar Seminar Internaional ELLIC 2021

Seminar diikuti 300 peserta dari 5 negara (Indonesia, Singapore, Thailand, Bangladesh, dan Malaysia). Seminar Menghadirkan pembicara utama Dr HC Aslam Khan Bin Samahs Khan (Executive Vice Chairman of ERICAN Education Group, Council Member of NAPEI, Vice President of MAE Malaysia, UK, China), Sabrina Sun He PhD (National Institute of Education Singapore), Prof Dr Joko Nurkamto MPd (President of TEFLIN Indonesia); Chomraj Patanasorn PhD (Khon Kaen University – Thailand) serta Assoc Prof Dr Mazura Mastura binti Muhammad PhD (Universiti Pendidikan Sultan IdrisnMalaysia).

Menurut Dekan, kolaborasi perlu dilakukan untuk mencari format terbaik dalam pembelajaran bahasa Inggris khususnya di era new normal. Seminar ini juga memberikan manfaat bagi semua pihak, selain bisa saling bekerja sama juga bisa untuk publikasi, kegiatan internasional seperti visiting lecture, penelitian, dan lain sebagainya.

Di era new normal seperti saat ini, kita harus mengubah sistem pembelajaran dengan lebih banyak menyentuh teknologi. Semua harus peduli bahwa semua harus dihadapi. Sebagai seorang ilmuwan bahasa, pengajar bertanggung jawab untuk bisa menyelaraskan pembelajaran yang ada di kelas dengan apa yang ada di dunia. Jangan sampai tertinggal karena adanya Covid-19. (sgi)

 

 

BERITA REKOMENDASI