FMIPA Unimus Laksanakan Wisuda  Walk Through

Dekan FMIPA Dr Eny Winaryati MPd dan Ketua Panitia Upacara Pelepasan Wisudawan FMIPA Iswahyudi Joko SSi MPd usai acara yang hanya berlangsung tidak lebih dari 30 menit ini menyatakan upacara pelepasan mirip “Drive Through” karena kalau drive through biasanya menggunakan kendaraan, namun yang dilakukan pada pelepasan wisudawan ke 32 FMIPA ini dilakukan dengan jalan kaki sehingga disebut “Walk Trough”.

Upacara pelepasan wisudawan ditandai dengan pelaksanaan protokoler kesehatan pencegahan Covid-19 sangat ketat. Di dalam ruangan pelepaan wisudawan yang menerima Transkrip Nilai dari Kaprodi  hanya 1 orang, setelah itu keluar ruang dan diganti dengan lainnya sampai semua menerima transkrip nilai. Para wisudawan satu per satu dengan menjaga jarak secara tertib melaksanakan Walk Through jalan kaki tersebut.

Jumlah wisudawan yang dilepas 24 orang, terdiri Prodi S1 Pendidikan Matematika 2 orang, Prodi S1 Pendidikan Kimia 1 orang dan Prodi S1 Ilmu Statistika 21 orang. Pada wisuda online tingkat universitas yang sudah dilaksanakan 30 Juni lalu juga dengan ketua panitia Joko Supriyatno SSi MPd, secara perwakilan wisudawan menerima ijazah dari Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi MPd maupun Dekan tiap fakultas sehingga pada pelepasan wisudawan tingkat fakultas FMIPA, wisudawan menerima Transkrip Nilai. (Sgi)

BERITA REKOMENDASI