Fraksi PKS DPRD Salatiga Siap Perjuangkan Pembangunan di Kampung

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJOGJA.com – Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) DPRD Salatiga siap membantu dan berjuang untuk mewujudkan peningkatan pembangunan di level bawah, kampung-kampung dan kawasan perumahan

Demikian diungkapkan Ketua DPD PKS Salatiga, Latif Nahari saat reses II 2020 Fraksi PKS di wilayah Kecamatan Sidorejo, Salatiga, Minggu (30/08/2020) malam. “Kami fokuskan peningkatan pembangunan di kampung-kampung dan penataan perumahan melalui pembangunan fasilitas umum di kompleks perumahan,” tandas Latif Nahari.

Saat ini menurut Latif, kegiatan fisik mulai berjalan termsuk anggarannya yang beberapa waktu lalu masih terfokuskan untuk penanganan covid19 dan dampak sosialnya. “Anggaran Rp 71 miliar, dialokasikan ke penanganan covid19. Dan sekarang mulai kami fokuskan kembali pembangunan masyarakat di bawah dan lingkungan. Kami berharap kepada pemerintah daerah untuk meningkatkan dana pembangunan penataan fasilitas umum di kompleks perumahan,” tandas Latif Nahari yang juga Wakil Ketua DPRD Salatiga, Minggu (30/08/2020).

Kegiatan reses FPKS ini dihadiri puluhan warga di wilayah Kecamatan Sidorejo dan sekitarnya dalam penyerapan aspirasi masyarakat. Untuk mewujudkan peningkatan pembangunan di aras bawah, Fraksi PKS juga menghdirkan jajaran Dinas Perumahan Kawasan Permukiman (DPKP) Salatiga yang dipimpin langsung Eny Endang Surtiani disertai tiga kepala bidangnya.

BERITA REKOMENDASI