FT Unimus Gelar Workhop Penulisan Artikel

SEMARANG, KRJOGJA.com – Dekan Fakultas Teknik Universitas Muhammadiyah Semarang (FT Unimus) DR RM Bagu Irawan W MSi IPM membuka workshop “Mudah Menulis Artikel di Media Massa: Kiat Jitu Artikel Tembus Koran” yang dilakukan secara daring bagi para mahasiswa, guru, dosen, pemerhati penulisan dan masyarakat umum, Selasa (30/3/2021).

Kegiatan yang diikuti sekiditnya 200 peserta dari Jawa dan luar Jawa bahkan dari Papua ini menampilkan pembicara pertama DR RM Bagu Irawan (Dekan dan penulis produktif) dari sudut pandang atau sisi penulis media massa dan Dr Drs Sugeng Irianto MPd dari sisi media (jurnalis). Seminar dipandu dengan apik oleh Muh Amin ST MT yang juga chief editor atau pimred jurnal ilmiah Traksi FT Unimus.

Pada paparannya Dr Bagus Irawan yang artikel ilmiah populernya sangat banyak hasil tulisannya mewarnai berbagai media massa lokal, regional dan nasional ini menyampaikan banyak hal yang sangat berguna bagi para penulis terutama para penulis pemula, mulai dari dirinya mengawali tulisan pertamanya sampai sekarang ini yang boleh dikata tulisannya selalu dimuat di media massa.

BERITA REKOMENDASI