Gabung PDIP, Usung Rudi-Dance

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA (KRjogja.com) – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya menyatakan mendukung dan mengusung pasangan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit maju di Pilkada Salatiga 2017. DPP PKB merekomendasi pasangan ini dan diterima pasangan Rudi-Dance, Kamis (22/09/2016).

Surat rekomendasi ini diitandatangani Ketua DPP PKB, Muhaimin Iskandar dan Sekjen Abdul Kadir Karding."Kami perintahkan agar semua kader PKB untuk mendukung dan memenangkan pasangan Agus Rudianto-Dance Ishak Palit di Pilkada Salatiga," tandas Muhaimin Iskandar dalam suratnya.

Ketua DPC PDI Perjuangan Salatiga, Teddy Sulistyo kepada wartawan dalam jumpa pers, Kamis (22/09/2016) mengatakan PKB telah bergabung dengan PDIP untuk bersama-sama memenangkan pasangan Agus Rudiamto-Dance. "Rekomendasi PKB sudah turun dan tentu berkoalisi dengan PDI P karena memang satu kesamaan visi dan misi.,"tandas Teddy.Ia juga menegaskan rekomendasi PKB tidak ada jual beli sepeserpun. "Tidak ada uang sepeserpun untuk rekomendasi. Harus menang," tukasnya. (Sus)

 

BERITA REKOMENDASI