Gadis ABG Tewas Dibunuh di Kamar Hotel

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Seorang gadis remaja DF (17) warga Demak dibunuh di kamar hotel oleh lelaki berinisial D (24) asal Kecamatan Dempet Kabupaten Demak di Hotel Frieda Bandungan Semarang. Pelaku pembunuhan berhasil ditangkap petugas setelah dalam dua hari kabur ke Surabaya.

Kasat Reskrim Polres Semarang, AKP Ongkoseno Sukahar mengatakan pembunuhan ini berawal tersangka D mengajak korban bertemu, kemudian keduanya jalan-jalan pada Sabtu (14/11/2020) lalu. Keduanya mengendarai mengendarai motor milik korban dan menyewa kamar hingga kemudian korban dibunuh.

“Mereka tiba di hotel Frieda pukul 08.00 WIB, kemudian diduga tersangka tersangka membunuh korban. Dua hari setelah itu pelaku ditangkap di Surabaya,” katanya, Selasa (17/11/2020).

Korban dibunuh oleh tersangka dengan memukul kepalanya hingga mengalami pendarahan, lalu korban dicekik lehernya untuk memastikan korban meninggal. “Tersangka membunuh korban lantaran hanya memiliki motor korban. Keinginan itu muncul setelah tersangka kenal dekat dengan korban,” kata Ongkoseno.

Usai melakukan pembunuhan, tersangka sempat mandi di kamar hotel dan merokok di dalam kamar. Kemudian kabur membawa motor dan handphone korban.

Motor korban dijual kepada teman tersangka Rp 2 juta di Dempet Demak. Selain itu, handphone korban juga dijual oleh tersangka.

“Kami menangkap tiga orang, yakni tersangka dan dua penadah. Dalam pelarian di Surabaya tersangka juga bersama seorang wanita,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI