Garudafood Bagikan Seribu Paket Ramadan

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.Com – Ramadhan selalu menjadi momentum bagi Garudafood, produsen makanan terbesar di Indonesia untuk menggelar kegiatan sosial berbagi dengan anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa. 

Mengawali kepedulian terhadap mereka yang membutuhkan, pada Ramadhan kali ini garudafood menggandeng Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) menyediakan 1.000 paket yang dibagikan do Rempoa, Jakarta, Senin (21/5/2018).

Penyerahan paket dilakukan oleh Ketua Baznas Bambang Sudibyo dan Managing Director Garudafood Fransiskus Jhony kepada seribu anak yatim piatu dan dhuafa yang didatangkan dari sekitar Jakarta Selatan dan Tangerang.

Menurut Fransiskus Jhony dalam siaran persnya, kegiatan pembagian Paket Ramadhan Garudafood kepada anak yatim piatu dan dhuafa ini merupakan kegiatan rutin setiap tahun sebagai bentuk kepedulian keluarga besar Garudafood kepada lingkungan masyarakat yang terdapat anak yatim piatu dan dhuafa. Kegiatan serupa juga berlangsung di beberapa daerah untuk meringankan beban dan memotivasi kepedulian masyarakat terhadap mereka.

Beberapa anak yang menerima paket terlihat bahagia dan tergopoh-gopoh menenteng kardus berisi paket makanan dari Garudafood. Udin salah seorang anak berusia 10 tahun bahkan meminta tolong teman lainnya untuk ikut menggotong paket menuju tempat duduknya. (Cha)

BERITA REKOMENDASI