Garudafood Rambah Pasar E-Commerce

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG KRJogja.Com – Puluhan produsen makanan dan minuman di tanah air, Senin (23/4) mengikuti Pameran Industri Makanan dan Minuman terbesar digelar Plaza Kementrian Perindustrian Indonesia, Jakarta.

Pameran dibuka oleh Menteri Perindustrian Airlangga Hartanto dan menyempatkan diri keliling stan untuk mengetahui sejauh mana perkembangan industri makanan dan minuman serta kontribusinya bagi perekonomian dewasa ini. Airlangga juga menerima masukan dari pelaku industri makanan dan minuman yang ikut pameran. 

Di stan GarudaFood, Menteri Perindustrian Airlangga Hartarto usai membuka pameran mendengarkan penjelasan tentang produk GarudaFood untuk pasar e-commerce dari Managing Director GarudaFood Fransiskus Johny  didampingi Head of Corporate Communication Dian Astriana.

Mengantisipasi ekonomi digital dan pergeseran pola konsumsi masyarakat dari konvensional ke online, menjadi latar belakang GarudaFood untuk merambah ke pasar e-commerce dan mematok pertumbuhan penjualan di atas 15 persen. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI