Gatyt Hidupkan ‘Sel’ PPM Jateng

SEMARANG KRJogja.Com – Pemuda Panca Marga sebagai organisasi sayap kepemudaan ‘anak biologis’ Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI) di Jawa Tengah semakin solid dalam mengembangkan lagi sel-sel kepengurusan di tingkat Kota dan Kabupaten.

Kepala Markas Daerah (Kamada) PPM Jawa Tengah, Hj Gatyt Sari Chotidjah Syafi’i SH MM usai memimpin rapat koordinasi yang digelar Selasa (2/3/2021) di Hotel Pandanaran Semarang mengungkapkan rasa bangga dan apresiasi terhadap upaya teman-teman PPM di daerah yang telah menyusun kekuatan kembali sebagai kader 24 Karat benar-benar keluarga besar Veteran RI.

“Hari demi hari, bulan demi bulan organisasi ini kembali tumbuh dan berkembang di daeeah-daerah setelah tertidur karena terimbas persoalan-persoalan kepentingan yang menyeret PPM terseret politik. Kini setelah DPP LVRI memurnikan kembali PPM kembali kepada khitah, ada semangat baru tumbuh berbenah. Alhamdulillah kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin PPM Jateng mendapat respon positif dan dukungan luar biasa dari daerah-daerah di Jawa Tengah. Mereka menyusun kembali kekuatan, hingga kini sudah terbentuk kembali 13 Pimpinan Cabang tersebar di Karesidenan Semarang dan Surakarta,” ungkap Gatyt Sari Chotidjah.

Pada 6 Maret nanti, menurut Gatyt, Mada PPM Jateng juga akan mengukuhkan dan melantik 6 Pimpinan Cabang PPM untuk Karesidenan Pekalongan, dan akhir Maret menyusul Karesidenan Pati ada 6 Markas Cabang.

BERITA REKOMENDASI