Golkar Jateng Dukung Airlangga Hartarto Maju Pilpres 2024

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – DPD Partai Golkar Jateng dengan tegas mendukung Airlangga Hartarto untuk maju dalam pilpres 2024 mendatang. Wacana itu telah mendapat dukungan penuh oleh semua Ketua dan Sekretaris Golkar se-Jateng agar Sang Ketua Umum Golkar mencalonkan diri untuk memimpin negeri ini.

Ketua DPD I Golkar Jateng, Panggah Susanto menyatakan jajaran yang dipimpinnya sepenuhnya mendukung tekad DPP Partai Golkar untuk memiliki calon presiden sendiri dari internal partai. Menurut Panggah pencalonan Airlangga sudah sesuai harapan bersama seluruh kader.

“Airlangga merupakan sosok paling tepat untuk memimpin bangsan ini ke depan. Pengalaman serta kepemimpinan Airlangga sudah teruji dan tak perlu diragukan lagi,” kata Panggah.

Airlangga menurut Panggah juga merupaka figure yang dapat memimpin rakyat. Terbukti Airlangga selelu dipercaya untuk menduduki peran penting dalam pemerintahan diantaranya sebagai Menteri Koordinator Perekonomian, Ketua Komite Penanganan Covid-19 serta Koordinator Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).

“Jabatan itu sangat menantang, khususnya di tengah pandemi seperti ini. Tentunya hanya sosok berpengalaman yang bakal dipercaya untuk mendudukinya,” jelasnya.

Wakil Ketua Umum DPP Golkar, Ahmad Doli Kurnia menambahkan Golkar memang harus mengusung calon sendiri. Sebagai partai besar Golkar memiliki kader-kader berkualitas untuk negeri ini.

“Target Golkar tentunya menang pada Pemilu 2024 mendatang. Tiada kata lain bagi kami selain mendukung Airlangga Hartarto maju pilpres 2024,” tegasnya. (Van)

BERITA REKOMENDASI