Golkar Serahkan Rekomendasi Dukung Petahana

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA (Krjogja.com) – DPP Partai Golkar merekomendasi pasangan Yuilyanto-Haris (petahana) untuk maju kembali pada Pilkada Salatiga 2017. Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPD Partai Golkar Salatiga kepada Yaris disaksikan seluruh pengurus di Kantor DPD Golkar Salatiga, Senin (29/08/2016) siang tadi.

 

“Rekomendasi DPP Partai Golkar sudah turun dan menyatakan mengusung pasangan Yuliyanto-Haris (Yaris) yang sebelumnya sudah menjabat sebagai Walikota Salatiga dan Wakil Walikota Salatiga 2011-2016. Kami siap untuk memenangkan pasangan petahana ini bersama partai pengusung lainnya,” tandas Ketua DPD Partai Golkar Salatiga, Sutrisno Supriyanto, Senin (29/08/2016).

Sementara Wakil Ketua DPD Partai Golkar Salatiga, Jayus Suhartono yang juga menjadi Ketua Pemenangan Pilkada Salatiga menyatakan bahwa pihaknya telah membentuk tim khusus dari partai untuk memenangkan Yuliyanto-Haris.

“Pendaftaran pasangan calon sudah dekat tinggal dua pekan lagi ke KPU dan Golkar siap untuk ikut mengantar paslon ke KPU,” tandas Jayus.

Bakal calon Walikota Salatiga, Yuliyanto pada kesempatan ini mengatakan bahwa dengan keluarnya surat rekomendasi Partau Golkar ini, maka sudah tiga parpol yang menyatakan mengusung Yaris, yakni Partai Demokrat, PKS dan Partai Golkar sedangkan dua partai lain sudah menyatakan dukungannya yakni, PAN dan Hanura. “Sudah ada tiga parpol siag mengusung dan menerbitkan rekomendasinya. Dua parpol Hanura dan PAN sudah komunikasi dan siap mendukung,” tandas Yuliyanto. (Sus)

 

 

BERITA REKOMENDASI