Goyangan Nella Kharisma Membuat Curugsewu ‘Panas’!

KENDAL, KRJOGJA.com – Nella Kharisma artis Jawa Timur yang kini sedang naik daun tampil memukau meski panggung Obyek Wisata Curugsewu panas menyengat. Beberapa kali Nella berlari ke belakang panggung usai menyanyikan sebuah lagu karena tidak tahan dengan panasnya. 

Meski begitu lima lagu yang dinyanyikan bisa terlantun sempurna dan para Nella Lovers terhibur. "Panas gaes, eman awakku mergane nek mutehke larang," gurau Nella kepada para penggemarnya," Minggu (9/9/2018). 

Permintaan selfi dan juga membaca spanduk yang dibentangkan para 'Nella Lovers' tetap Nella lakukan deni untuk para penggemarnya. Ribuan penonton memang memadati panggung obyek wisata primadona Kabupaten Kendal tersebut. Tidak hanya dari Kendal, namun beberapa daerah seperti Purbalingga, Batang, Pekalongan dan juga Wonosobo tampak datang untuk menonton artis pujaanya.

Abidin warga Wonosobo yang mengaku fans berat Nella menyatakan rela jauh-jauh datang untuk menonton artis idolanya. "Setiap ada Nella pasti saya nonton bareng teman-teman," ujar Abidin dengan penuh semangat. (Ung)

BERITA REKOMENDASI