Gubernur, Pangdam dan Kapolda Pembina PPM

SEMARANG KRJOGJA.com – Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Bakti Agus Fadjari dan Kapolda Jateng Irjen Pol Drs Ahmad Lutfi menjadi warga kehormatan Pemuda Panca Marga. Menandai masuknya warga kehormatan PPM, pembaretan dilakukan langsung oleh Ketua PP PPM Pusat Berto Izaak Doko di kantor masing-masing belum lama ini.

Prosesi pembaretan dilakukan tanpa upacara besar, disaksikan Ketua PD PPM Jateng Hj Gatyt Sari Chotijah Syafi’i SH MM. Menurut Gatyt, Jumat (13/11/2020) kepada wartawan pembaretan merupakan seremoni pengangkatan sebagai warga kehormatan PPM yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum. Pengangkatan warga kehormatan sebagai bentuk apresiasi atas perhatian dan support Pangdam dan Kapolda Jateng kepada PPM secara umum dan PPM Jateng secara khusus.

“Dalam waktu dekat kami juga akan melakukan pembaretan pada Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo. Pak Ganjar kmai nilai sangat luar biasa mendukung, membina dan mengarahkan kami. Apalagi Pak Ganjar juga merupakan putra veteran. Dengan pengangkatan sebagai warga kehormatan maka sinergitas PPM dengan Pemerintah Daerah, TNI maupun Polri akan sangat kental karena memiliki hubungan psikologis dan biologis, ” kata Gatyt.

BERITA REKOMENDASI