Hanura Dukung Jokowi di Pilpres 2019

SEMARANG, KRJOGJA.com  – Partai Hanura menegaskan akan kembali mendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk maju di Pemilihan Presiden 2019. 

Penegasan itu disampaikan langsung oleh Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang di hadapan ribuan kader dan simpatisan dari berbagai daerah.

"Selamat datang kepada Bapak Presiden Joko Widodo sekaligus calon presiden Partai Hanura pada 2019," ujar Oesman Sapta saat mengawali sambutannya di acara Peringatan HUT Ke-11 Partai Hanura yang langsung disambut gemuruh tepuk tangan ribuan kader, di kawasan Pantai Marina Semarang, Sabtu 23 Desember 2017.

Pengusaha asal Kalimantan itu mengatakan, dukungan kembali kepada Jokowi juga mendapat respons baik dari seluruh kader. "Secara tegas kita konsisten bahwa sejak kita mengatakan bahwa Hanura mendukung Jokowi di 2019–2024 itu konsisten, dan itu dijawab oleh kader Hanura," tuturnya.

Sementara Presiden Jokowi yang hadir dalam acara tersebut menyampaikan terima kasih kepada Partai Hanura yang berperan aktif dalam pembangunan bangsa. Apalagi, sebagian kader Hanura juga duduk di Kabinet Kerja.

Kepala Negara berharap Hanura menjadi parpol modern dan profesional yang dicintai seluruh lapisan masyarakat. Kemudian kader-kader Hanura dapat mengembangkan cara berpolitik yang santun dan mengutamakan hati nurani. (*)

BERITA REKOMENDASI