Hari Pelanggan Nasional, PLN Kunjungi Pelanggan

SEMARANG KRJOGJA.com – Dalam rangka Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September, Manajemen PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta terjun langsung untuk menyapa beberapa pelanggannya.

Dengan semangat Tangguh dan Tumbuh Bersama Pelanggan, Kunjungan ini merupakan komitmen PLN untuk mendengarkan suara pelanggan dan mendapatkan masukan atas pelayanan PLN selama ini, sehingga ke depannya dapat menjadi dasar bagi PLN untuk memberikan pelayanan yang lebih optimal lagi.

Pada kesempatan ini, PLN melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Karyadi, PT Samator Gas Kendal selaku distributor oksigen medis di Jawa Tengah, dan PT Asia Pacific Fiber sebagai perusahaan produsen poliester untuk tekstil. Dalam kunjungan tersebut para pelanggan diminta untuk menuliskan testimoni dan harapan untuk PLN pada sebuah papan yang disediakan.

“Kami terus berusaha untuk memberikan pelayanan yang terbaik, salah satunya dengan pasokan listrik yang andal bagi para pelanggan PLN. Hal ini tentu sangat penting terutama bagi pelanggan di bidang kesehatan dan penunjangnya, maupun industri lainnya di tengah pandemi Covid-19,” Terang General Manager PLN Unit Induk Distribusi Jawa Tengah & DI Yogyakarta, M Irwansyah Putra.

PLN

BERITA REKOMENDASI