Hari Pertama Kerja, Pemkot Salatiga Gealr Halal Bihalal

Editor: Ivan Aditya

SALATIGA, KRJOGJA.com – Walikota Salatiga, Yuliyanto memimpin apel luar biasa di hari hari akhir masa jabatannya. Pemerintah Kota Salatiga menggelar halal bihalal di hari pertama masuk kerja setelah libur lebaran, Senin (09/05/2023).

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama seluruh jajaran pejabat Pemkot Salatiga di halaman Kantor Walikota Salatiga. Walikota Salatiga Yuliyanto mengatakan bahwa kesempatan kali ini bisa kita gunakan untuk bersilaturahmi dan bermaaf-maafan.

Setelah libur lebaran, diharapkan para ASN untuk bisa kembali bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan ke masyarakat di semua lini organisasi pemerintah yang ada. Walikota berharap setelah meletakkan pondasi dasar yang kuat dan membangun Kota Salatiga selama 10 tahun, hal tersebut untuk bisa dipertahankan dan ditingkatkan.

Untuk saat ini Pemerintahan Salatiga sudah berjalan dengan baik dan sudah sesuai aturan. “OPD sudah on the track, sudah baik-baik semuanya dari jajaran sekda, asisten, staf ahli sampai ke lurah-lurah. Sekarang tinggal kita lanjutan, rawat dan kita tingkatkan,” pungkasnya.

Sedangkan Wakil Walikota Salatiga, Muh Haris mengajak ASN untuk selalu bersyukur dan menjadi pribadi yang tangguh usai melaksanakan puasa di bulan Ramadan. “Kita harus banyak bersyukur, harus menjadi pribadi yang mau meminta maaf kepada Allah, meminta maaf kepada sesama atas segala tingkah laku kita,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI