Hari Polwan, Kapolda Jateng Serahkan Tanda Penghargaan

SEMARANG, KRJOGJA.com –  Puncak peringatan Hari Polisi Wanita (Polwan) ke 72, tahun 2020 tingkat Jateng,Selasa (1/9) di pusatkan di Polda Jateng.  Peringatan di tengah pandemi covid-19 dikemas dalam acara sederhana syukuran di Gedung Borobudur, Mapolda Jateng, Semarang juga dilangsungkan acara serimonial virtual dipimpin Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idam Aziz yang diwakili Wakapolri Komjen Pol Gatot Edi Pramono didampingi Ibu Asuh Polwan Seindonesia Fitri Idam Aziz.

Hadir Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi dan PJ Polwan Polda Jateng Titik Abiyoso, Pejabat Utama Polda Jateng, Para Kapolres Jajaran Polda Jateng. Para kapolres tersebut mendapat penghargaan penanganan kampung siaga Candi dan Polwan se-Jawa Tengah.

Kapolri pada syukuran dilangsungkan secara virtual dan sederhana menyampaikan ucapan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas Polisi wanita sampai saat ini sudah 72 tahun.

Jenderal Idham Aziz mengatakan saat ini merasa bangga bahwa polwan sudah banyak menduduki posisi starategis. Polwan setara dengan Polki semua memiliki kesempatan yang sama dalam mengisi jabatan strategis.” Para Polwan menunjukan prestasi dimana pun bertugas”, tuturnya.

BERITA REKOMENDASI