Hasil Cipkon, 2.642 Botol Miras Digilas

SALATIGA,KRJOGJA.com – Polres Salatiga memusnahkan ribuan botol dan ratusan jerigen minuman keras (miras) berbagai jenis hasil operasi cipta kondisi menjelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019.

Kapolres Salatiga, AKBP Gatot Hendro Hartono menandaskan ribuan botol miras ini merupakan hasil dari operasi anggota beberapa waktu lalu dalam rangka menciptakan situasi kondisi Kota Salatiga agar aman tertib dan bebas dari minuman keras.

"Miras ini disita dari beberapa tempat di wilayah Salatiga diantaranya warung, tempat hiburan malam dan kios pinggir. Miras juga disita dari pengguna yang kepergok anggota saat melakukan operasi miras dalam rangka cipta kondisi. Operasi miras ini untuk antisipasi dan menekan angka kriminalitas,” tandas Gatot Hendro Hartono kepada wartawan usai gelar pasukan pengamanan Natal dan Tahun baru, Jumat (21/12/2018).

Data di Polres Salatiga menyebutkan jumlah miras yang dimusnahkan terdiri miras berbagai merk, sebanyak 2.642 botol. Kemudian untuk miras dikemas dengan jerigen kurang lebih 516 liter. (Sus)

BERITA REKOMENDASI