Herviano Sosialisasikan Empat Pilar Secara Daring

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRjogja.com – Pandemi Covid tidak menurunkan tensi sosialisasi empat pilar yaitu Pancasila, Bhineka Tunggal Ika, NKRI dan UUN 1945. Seperti yang dilakukan anggota Komisi V DPR RI PDI Perjuangan, Mochamad Herviano Widyatama dengan menggelar acara sosialisasi 4 pilar kebangsaan secara online.

Acara yang digelar di gedung PKK Sidomulyo, jalan Letjen Suprapto No. 7A Desa Sidomulyo, Kecamatan Ungaran Timur, Kabupaten Semarang tersebut, dihadiri oleh camat dan Kepala Desa , Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha, Ketua DPRD Kabupaten Semarang, Bondan Marutohening, serta beberapa anggota DPRD Kabupaten Semarang dari PDI Perjuangan.

Herviano mengajak, kepada mayarakat Indonesia terutama yang ada di Kabupaten Semarang, untuk bergotong royong menanamkan 4 Pilar kehidupan Berbangsa dan Bernegara.

Pada hakikatnya, tambah Vino, Keempat Pilar tersebut harus dijiwai oleh setiap aparatur pemerintah dalam melayani masyarakat. Selain itu juga harus memiliki jiwa gotong-royong, rasa tulus dan ikhlas dalam melayani.

“ Maka insyaallah aparatur pemerintah dapat selalu bijak dalam setiap menghadapi berbagai hal. Jika aparaturnya produktif, maka daerahnya berdaya saing. Jika daerahnya berdaya saing, maka masyarakatnya sejahtera,,” ujar Herviano Senin (7/12)

Sementara itu, Ketua PDI Perjuangan Kabupaten Semarang, Ngesti Nugraha, mengatakan atas nama DPC PDI Perjuangan mengucapkan terimakasih yang sebesar-besaranya kepada Herviano, yang selama ini sudah banyak membantu memperjuangkan aspirasi masyarakat di kabupaten Semarang.

“Bantuan melalui mas Vino banysk yang kita rasakan, Kami berharap beliau untuk lebih semangat lagi membawa aspirasi ke Kabupaten Semarang,” ujar Nggesti.(Ung)

BERITA REKOMENDASI