HUT Ke-6 Pertamina Lubricants, Pelanggan Dapat Oli Gratis

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.Com – PT Pertamina Lubricants, Senin (23/9/2019) memperingati ulang tahunnya ke-6 dan menandainya dengan kegiatan berbagi pelumas kepada 600 pelanggan Pertamax di SPBU Coco Jalan Sultan Agung Semarang dan SPBU Coco Lakda Adisucipto Yogyakarta.

"Dengan kegiatan ini kami bermaksud memberikan konsumen pengalaman (user experience) menggunakan produk unggulan kami, yakni Fastron dan Enduro. Khususnya pada generasi muda sebagai 'future customer' kami. Selanjutnya kami juga ingin mendapatkan 'feedback' secara langsung dari mereka tentang produk kami dan ini adalah momen yang tepat", tutur Sales Region Manager IV PT Pertamina Lubricants, Agus Supriyanto.

Hadir dalam kegiatan ini, GM Marketing Operation Region IV – PT Pertamina (Persero), Iin Febrian, yang secara simbolis melakukan penyerahan produk Pelumas Fastron kepada pelanggan pertama. "Melalui kegiatan ini PT Pertamina Lubricants ingin menyampaikan apreasi kepada para pelanggan di seluruh Indonesia, khususnya di wilayah Jateng dan DIY atas kontribusinya sehingga Pertamina Lubricants saat ini tetap menjadi produsen pelumas terbesar Nasional", pungkas Iin.

Di usia yang ke-6 tahun ini, PT Pertamina Lubricants diharapkan mampu mempertahankan prestasinya sebagai market leader bisnis Pelumas di Indonesia serta terus mengembangkan ekpansi bisnis ke pasar Internasional yang saat ini telah berada di 14 negara di seluruh Dunia, antara lain China, Thailand, Malaysia, Arab Saudi, South Africa, hingga Australia. Selain itu, Pertamina juga masih mengantongi predikat sebagai salah satu technical partner pabrikan Super-Car Eropa Lamborghini, untuk Bahan Bakar dan Pelumas dengan produk unggulan-nya Pertamax Turbo & Pelumas Fastron Platinum. Selain itu, Pertamina juga masih menjalin kerjasama dengan pabrikan super-car Eropa Lamborghini sejak tahun 2015 sebagai technical partner untuk bahan bakar dan pelumas dengan produk unggulan Pertamax Turbo & Pelumas Fastron Platinum. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI