HUT ke-61, Satlantas Tumpengan Bersama Masyarakat

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA (KRjogja.com) – Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Salatiga menggelar selamatan bersama dan makan tumpeng di halaman Ramayana Mall Salatiga bersama masyakarat. Kegiatan ini untuk memperingat HUT ke 61 Satlantas, Kamis (22/09/2016).

 

Kasatlantas Polres Salatiga, AKP Edy Sutrisno kepada wartawan, Kegiatan yang dihadiri wakapolres ini juga diikuti seluruh jajaran Satlantas, serta berbagai elemen masyarakat yang merupakan mitra satlantas seperti pengemudi ojek, taksi, angkot hingga becak ini mendekat diri anggota satlantas dengan masyarakat untuk selalu bermitra dalam menegakkan aturan dalam berkendara.

“Polisi lalu lintas harus lebih dekat dengan masyarakat. Selain itu, masyarakat juga tidak usah canggung dalam membantu polisi,” ujar AKP Edy Sutrisno.

Sementara itu, Wakapolres Kompol Dyah Muryaning Hapsari mengharapkan kiprah Satlantas agar lebih ditingkatkan dalam melayani masyarakat. “Pelayanan prima lebih ditingkatkan, sehingga bisa semakin dirasakan manfaatnya. Tingkatkan untuk layanan prima,” ujar wakapolres. (Sus)

 

 

BERITA REKOMENDASI