HUT Korpri dan PGRI: Guru Beri Murid HP Supaya Lancar PJJ

Editor: Ary B Prass

SEMARANG, KRJOGJA.com – Suasana haru meliputi pemberian handphone android baru dari para guru SMA Negeri 11 Semarang kepada siswa dan siswi tak mampu yang tak memiliki handphone untuk mendukung Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ).Senin (29/11/2021) usai para guru SMA Negeri 11 Semarang memperingati HUT Korpri Ke-50 dan HUT PGRI dengan upacara bendera, di aula kampus digelar acara penyerahan santunan kepada 41 siswa-siswi kurang mampu, termasuk pemberian handphone android kepada dua siswa dan siswi, Yusuf Maryadi dan Agustien Agnes Maya Sari, masing-masing kelas X/IPS.

“Ada 39 siswa yang mendapatkan santunan berupa uang sebesar Rp 270 ribu, dan dua siswa-siswi menerima bantuan handphone android. Bantuan ini merupakan donasi dari para bapak dan ibu guru dalam rangka Hari Guru dan HUT Korpri. Tujuannya untuk membangun kepedulian terhadap siswa-siswi SMA Negeri 11 Semarang yang kurang mampu dan butuh perhatian seperti belum memiliki handphone untuk sarana PJJ,” ungkap Kepala SMA Negeri 11 Semarang, Drs Supriyanto MPd.

Penyerahan dilakukan di aula sekolah dengan dihadiri dan disaksikan Danramil 13 Semarang Selatan Mayor Inf Suryanto dan orang tua kedua penerima handphone.

BERITA REKOMENDASI