Ikut ‘Bergerilya’, Begini Pesan AHY untuk Paslon Bupati Kendal

KENDAL, KRJOGJA.com – Agus Harimurti Yudoyono Ketua Umum Partai Demokrat bergerilya menyambangi beberapa daerah yang pada saat Pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang mengusung Cabup dan Cawabup. Salah satu daerah yang disambangi adalah Kabupaten Kendal. Dimana salah satu kader tebaiknya menjadi Calon Wakil Bupati.

AHY yang datang bersama rombongan Rabu siang (2/12) memberikan ajakan kepada para kadernya untuk senentiasa menjaga protokol kesehatan. Tidak hanya untuk keluarga besar Parttai Demokrat, ajakan juga diberikan kepada para calon kepala daerah yang diusung oleh Partai Demokrat. Keselamatan rakyat dan keselamatan bersama dan terhindar dari Covid 19 adalah yang utama. “Pilkada ini tidak hanya target kemenangan akan tetapi juga keselamatan bersama dari Covid 19,”ujar AHY.. Pada masa pansemi Covid 19 ini penanganan jangan sampai ada keterlambatan dan harus diutamakan.

Selain memperingatkan terkait protokol kesehatan, AHY juga menjelaskan bahwa dirinya selalu memamtau progres pilkada serentak termasuk salah satunya di Kendal. “Walaupun kita tidak sering tatap muka namun perkembangan di daerah yang ada kader Partai Demokrat yang diusung selalu memantaunya,”lanjutnya.

Sementara itu Calon Bupati Kendal DIco M Ganinduto mengaku jika saat ini hasil survey usal pelaksanaan debat publik menduduki peringkat satu. Bahkan saat ini Dico dan basuki atau DIBAS adalah Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati yang banyak dicari. “Dibas saat ini bukan hanya diharapkan namun juga diinginkan oleh warga Kendal untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati,”ujar Dico.(Ung)

BERITA REKOMENDASI