Info Penutupan Sementara SPBU Dipastikan Hoax

Editor: Ary B Prass

SEMARANG KRJogja.com- Adanya informasi penutupan SPBU sementara pada 12-17 Juli 2021 yang beredar di media sosial dibantah oleh Brasto Galih Nugroho, Unit Manager Communicatio , Relation &  CSR Regional Jawa Bagian Tengah PT Pertamina (Persero).
“Berita tersebut adalah hoax atau tidak benar. Harap selalu berhati-hati terhadap segala bentuk informasi yang mengatasnamakan Pertamina. Informasi resmi ada di website dan media sosial resmi Pertamina,” ungkap Brasto kepada insan media melalui Whatsapp Grup Wartawan Peetamina, Kamis (8/7/2021) malam.
Menurutnya, seluruh SPBU, Pertashop, agen LPG, Fuel Terminal dan Integrated Terminal beroperasi dengan normal selama PPKM Darurat. Sesuai ketetapan pemerintah, pelayanan energi merupakan kategori kritikal. Stok BBM dan LPG pun aman dan mencukupi.
“Sebagai bentuk dukungan memutus penyebaran covid, seluruh fasilitas dan sarana operasi Pertamina dipastikan mematuhi Protokol kesehatan yang berlaku. Pembayaran cashless atau tanpa uang tunai di SPBU juga dapat dilakukan dengan aplikasi MyPertamina” ungkap Brasto.
Dengan adanya program Pertamina Delivery Service (PDS), konsumen dapat membeli BBM non subsidi, LPG Bright Gas dan pelumas yang akan diantar oleh petugas melalui aplikasi MyPertamina atau call center 135. Apabila terdapat pertanyaan terhadap pelayanan Pertamina, customer service di call center 135 siap membantu. (Cha)

BERITA REKOMENDASI