Inspektorat Kirim 22 Dokumen LHKPN Pejabat Pemkot Salatiga ke KPK

SALATIGA, KRJOGJA.com – Kepala Kantor Inspektorat Kota Salatiga, Slamet Setyo Budi menegaskan berkaitan dengan puluhan pejabat di Pemkot Salatiga yang belum melengkapi dokumen laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) 2019 ke KPK di Jakarta, pihaknya telah mengambil langkah dan telah mengirimkan berkas 22 pejabat.

“Kami sudah mengirimkan secara bertahap dokumen (berkas) LHKPN untuk 22 pejabat kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jakarta. Namun satu orang dari 23 pejabat yang belum lengkap, telah dinyatakan lengkap dokumennya oleh KPK per Selasa tanggal (29/09/2020) dan telah menerima bukti terima lengkap dari KPK pada Selasa 29 September 2020,” tandas Slamet Setyo Budi melalui pesan whatsapp mesenger (WA) kepada KRJOGJA.com, Rabu (30/09/2020).

Slamet Setyo Budi saat mengirim pesan kepada KRJOGJA.com, ia juga sedang mengikuti rapat webinar dan tidak menyebutkan siapa seorang pejabat yang sudah lengkap dokumennya per tanggal 29 September 2020 tersebut. “Maaf, Saya masih webinar,” katanya. (Sus)

BERITA REKOMENDASI