Instansi Publik Ramai-Ramai Pasang Hand Sanitizer

Editor: Agus Sigit

SALATIGA, KRJOGJA.com – Instansi pelayanan publik di Kota Salatiga ramai-ramai menyediakan handsanitizer di ruang depan menyusul darurat virus korona. Dari pantauan Krjogja.com penyediaan handsanitizer terdebut di kantor PDAM dan DPRD Salatiga.

Kasubag Humas DPRD Salatiga, Budi Susilo mengatakan penyediaan handsanitizer tersebut merupakan langkah sekretarian dewan untuk meningkatkan kebersihan dan cuci tangan agar tetap bersih dan terhindar dari virus.

“Kami juga telah menyediakan antiseptic Handsanitizer di ruang lobi tamu untuk cuci tangan agar tetap terjag a kebersihan dan kesehatannya,” ujar Budi Susilo kepada Krjogja.com, Senin (16/03/2020).

Sementara itu di Direktur PDAM Salatiga, Samino dihubungi wartawan mengatakan terkait dengan merebaknya virus corona(covid 19) ini pihaknya mengambil langkah selain memasang tiga handsanitizer. Kemudian, juga membersihkan sumber air di lingkungan kantor termsuk kran-kran. “Handel pintu dan jaringan luar pipa di kantor serta tempat ibadah di lingkungan PDAM dibersihkan,” jelas Samino. (Sus)

 

BERITA TERKAIT