Intel Brimob Datangi Markas Deninteldam IV, Ternyata ini yang Terjadi

SEMARANG, KRJOGJA.com – Puluhan anggota Intel Brimob Polda Jateng, Senin (5/10/2020) mendatangi Markasa Detasemen Intelijen Kodam (Deninteldam) IV Diponegoro di Jalan Perintis Kemerdekaan Semarang.Kehadiran pasukan elite berseragam hitam-hitam dengan baret biru tua dipimpin Kasi Intelmob Brimobda Jateng AKP Abdul Muthalib ini sebagai bentuk empati dan penghormatan terhadap TNI yang merayakan ulang tahun ke-75 pada 5 Oktober ini.

Dengan menumpang bus dinas beruliskan Brimob, rombongan yang dipimpin Abdul Muthalib tiba di markas Deninteldam IV Diponegoro saat para anggota menggelar apel pagi sekitar pukul 07.00 WIB. Bus langsung masuk ke markas dan menurunkan anggota serempak sambil membawa kue ulang tahun dan menyanyikan lagu ‘Selamat Ulang Tahun’.

Peserta apel pagi awalnya dikagetkan akan kedatangan pasukan khusus Polri tersebut, namun karena mereka menyanyikan lagu ulang tahun maka tersadar bahwa kedatangan pasukan tersebut pasti untuk menyampaikan ucapan selamat. Setelah apel selesai, perwira tertua di Deninteldam IV Diponegoro, Kapten CHB Rustam Santiko mewakili Komandan Deninteldam IV Diponegoro Mayor Inf Mokhamad Husnur Rofiq SIP langsung menyambut kehadiran AKP Abdul Muthalib yang didampingi Ipda Bowo.

BERITA REKOMENDASI