Istri Bupati Demak Meninggal Dunia

Editor: Ivan Aditya

DEMAK, KRJOGJA.com- Kabar duka datang dari ‘Kota Wali’ Demak, Jawa Tengah. Innalillahi wa Inailaihi Roojiun. Istri Bupati Demak HM Natsir, yakni Hj Suntari binti Kaslan, Senin (30/11/2020) dinihari sekitar pukul 00.45, meninggal dunia setelah dirawat di RS Telogorejo Semarang selama 10 hari. Sebelum dirujuk ke RS Telogorejo, almarhumah sempat dirawat di RSU Demak karena sakit diabetes militus, darah tinggi dan sesak nafas.

Almarhumah yang sering disapa Mbak Tari, lahir di Demak pada 10 April 1964 atau meninggal saat usia 56 tahun. Sebelum mendampingi suami dalam berbagai kegiatan sebagai Bupati Demak, beliau tinggal bersama keluarga di Jalan Kiai Turmudi No.89A Demak. Sedang aktivitas keseharian mengelola Rumah Makan Ayam Goreng ‘Mbak Tari’ yang berada di jalur pantura Kudus- Demak.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Demak, Endah Cahyarini membenarkan kalau Hj Suntari- istri Bupati Demak HM Natsir meninggal dunia karena sakit yang dideritanya dan sempat dirawat di RS Telogorejo Semarang. Jenazah almarhumah dimakamkan Senin (hari ini, red) pukul 06.00 di pemakaman Sentono Ratu Kauman Demak.  Hadir dalam pemakaman Wakil Bupati Demak Joko Sutanto, Sekda Demak Singgih Setiyono dan pejabat lain di lingkungan Pemkab Demak.

“Kami mohonkan maaf almarhumah bila selama hayatnya ada kesalahan, dan kami dari keluarga besar Pemkab Demak
juga meminta keikhlasan doanya. Semoga almarhum meninggal dalam keadaan husnul khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran,” ungkapnya. (Trq)

BERITA REKOMENDASI