Istri Pangdam Bantu Keluarga Prajurit Korban Banjir Semarang

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRJogja.com – Ketua Persit KCK PD IV/Diponegoro Ny Dewi Bakti Agus Fadjari memotivasi anak-anak Asrama CPM Garuda Pomdam IV Diponegoro di kawasan Kota Lama Semarang yang Sabtu (6/2/2021) lalu rumah mereka terendam banjir.

“Anak-anak harus tetap bersemangat belajar ya. Meski Daring harus tetap bersemangat,” ujar Ny Dewi kepada putri Lettu CPM Karmawan, anggota Denpom IV/5 Semarang yang tengah belajar daring di ruang tamu yang baru saja dipel akibat terendam banjir.

My Dewi Bakti Agus Fadjari beserta rombongan tergerak untuk melakukan aksi sosial kepada para korban banjir di Semarang, Senin (8/2/2021), khususnya mengunjungi warga terdampak termasuk di Asrama Polisi Militer.

Daerah yang dikunjungi antara lain di Kecamatan Gayamsari yang menjadi lokasi terparah tergenang banjir. Ibu Pangdam IV Diponegoro ini menjumpai warga dengan menaiki perahu karet.

Beberapa tempat prioritas yang menerima bantuan pada kegiatan itu diantaranya adalah Kelurahan Sambirejo, Kelurahan Sawah Besar, Kelurahan Siwalan dan Kelurahan Kaligawe.

BERITA REKOMENDASI