Jababeka Bidik KIK Kendal

SEMARANG (KRjogja.com) – Perusahaan properti terkemuka PT PP Properti (PPro) Tbk merealisasikan kembali kerjasama dengan anak perusahaan PT Kawasan Industri Jababeka Tbk, PT Grahabuana Cikarangguna mengembangkan proyek residensial dan komersial. 

Penandatanganan perjanjian Joint Venture dilakukan bertepatan momentum peresmian Kawasan Industri Kendal (KIK) oleh Presiden RI Joko Widodo, Senin (14/11/2016) di Crown Hotel Semarang oleh Direktur Jababeka Suteja Sidarta Darmono dan Direktut PP Properti Taufik Hidayat. Kerjasama yang bernama PT PP Properti Jababeka Residen di kawasan Cikarang Tangerang akan membangun 6 tower. 

Rencananya menurut Taufik Hidayat 3 tower terdiri dari 21 lantai dan 3 tower lainnya terdiri 29 lantai. Dalam proyek komersial ini juga akan dibangun mall dari Jepang.

Proyek di atas lahan selurs 4,6 hektare ini diproyeksikan sebagai kawasan kota industri dan perkantoran sekaligus perumahan yang prospektif di kawasan komersial, karena akan menuai dampak positif dari perencanaan makro infrastruktur pemerintah. Dalam kerjasana ini PP Properti memiliki saham 52,6% dan sisanya digenggam Jababeka. (Cha)

BERITA REKOMENDASI