Jabat Direktur RSUD Salatiga, Riani Janji Tingkatkan Pelayanan

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com– Direktur RSUD Salatiga, dr Riani Isyana P berjanji meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang berobat ke RSUD Salatiga. Sejumlah terobosan dilakukan untuk mencapai visi kemajuan pelayanan di RSUD Salatiga.

“Tahun ini segera dioperasionalkan pelayanan laboratorium kateter jantung yang alatnya sudah disiapkan untuk melayani masyarakat. Saya menjabat direktur satu bulan ini dan memang saya bertekad untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat sesuai visi misi walikota yakni peningkatan pelayanan kesehatan, ” tandas Riani Isyana P kepada wartawan, Selasa (25/5).

Ia mengungkapkan untuk operasional labkat jantung di RSUD Salatiga ini membutuhkan kesiapan yang prima, termasuk pendidikan tenaga medis dan dokter harus disiapkan dan saat ini masih dalam proses penyiapan SDM. “Kami operasionalkan secepatnya, alatnya juga sudah siap, ” ungkapnya.

Terkait dengan pandemi covid 19, RSUD Salatiga menyediakan 56 ruang isolasi untuk menampung pasien covid 19. Hingga Selasa (25/05/2021) jumlah pasien covid 19, 31 orang dan didominasi lansia. (Sus)

BERITA REKOMENDASI