Jabat Sekda Salatiga, Wuri Siap Dicopot Jika Melanggar Aturan

Editor: KRjogja/Gus

SALATIGA, KRJogja.com – Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Pendapatan Daerah (BPKPD) Salatiga, Wuri Pujiastuti dilantik menjabat Sekda Salatiga, Jumat (30/04/2021) sore. Pelantikan dilakukan Walikota Salatiga, Yuliyanto di rumah dinas.

“Saya akan bekerja tegak lurus sesuai aturan dan siap membantu Walikota. Saya siap dievaluasi dan kalau saya melanggar aturan ke depan siap untuk dicopot dari jabatan ini, ” tandas Wuri Pujiastuti.

Ia juga mengungkapkan bahwa bekerja tegak lurus menjalankan perintah kepala daerah pernah ditekankan oleh Menteri PAN RB Tjahjo Kumolo saat berkunjung ke Salatiga. Semua OPD harus taat menjalankan perintah kepala daerah siapapun yang menjabat.

“Saya akan memposisikan diri membantu walikota dalam menyelesaikan kerja diakhir masa jabatannya ini. Tentu dengan bantuan para ASN di Salatiga dan bapak ibu semuanya ” kata Wuri Pujiastuti.

Walikota Salatiga, Yuliyanto meminta kepada para ASN di Salatiga membantu kerja Sekda Salatiga yang baru. “Kepada Pj Sekda Salatiga, Pak Muthoin terimakasih karena telah menyelesaikan tugas dengan baik. Mohon Bu Wuri didukung dan dibantu, ” kata Yuliyanto.

Sementara itu jabatan Kepala BPKPD Salatiga masih kosong dengan dilantiknya Wuri Pujiastuti menjabat sekda. (Sus)

BERITA REKOMENDASI