Jadi Rekor Inspiratif, Seminar Online 32 Jam Diikuti 7.777 Peserta

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Seminar Nasional online ‘Menulis Buku Semudah Chatting’ yang digelar melalui jaringan internet selama 32 jam mulai Kamis (14/05/2020) hingga Jumat (15/05/2020) oleh Mawaddah Center for Trainning and Coaching Kudus dinobatkan sebagai rekor yang pernah terjadi dari sesi lama waktu dan pesertanya berjumlah 7.777 orang dari selurun nusantara. Seminar online ini bahkan diikuti dari beberapa warga dari negara tetangga.

Direktur Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (Leprid) Paulus Pangka SH menganugerahkan Piagam Rekor Inspiratif kepada pimpinan Mawaddah Center for Trainning and Coaching atas kegiatan inspiratif yang merupakan solusi belajar melalui seminar di masa pandemik COVID-19 bertempat di Kota Kudus.

“Kami nilai ini luar biasa. Baik dari segi penyelenggaraan maupun minat yang mengikuti. Cara seperti ini merupakan solusi belajat atau tranfer knowledge di tengah pandemik. Pesertanya sungguh diluar dugaan mencapai 7.777. Semoga ini menginspirasi semua kalangan bahwa dibtengah pandemi kita tak boleh menyerah begitu saja,” ungkap Paulus Pangka.

Sementara H Sofiyan Hadi Lc MA pimpinan Mawaddah Center menyampaikan terima kasihnya kepada Leprid yang telah memasukkan kegiatannya sebagai rekor inspiratif. “Semoga ini bisa memacu kami untuk bisa memberi solusi-solusi lainnya dalam memberikan pengetahuan kepada masyarakat,” kata Sofiyan. (Cha)

BERITA REKOMENDASI