Jadi Satker, Kodim 0733 BS Bebas Korupsi

Editor: Ivan Aditya

SEMARANG, KRJOGJA.com – Kodim 0733 BS Semarang kini menjadi Satuan Kerja (Satker) TNI AD dan menerapkan diri sebagai institusi yang berkomitmen mengelola keuangan dengan tanggungjawab penuh secara terbuka, akuntabel serta bebas dari korupsi. Komitmen ini tertuang dari nota kesepahaman Pakta Integritas yang ditandatangani oleh Dandim 0733 BS Semarang, Kol Inf Yudhi D belum lama ini di markasnya Jalan Pemuda Semarang.

Dipaparkan PjS Perwira Seksi Perencanaan (Pasiren) Kodim 0733 BS Semarang, Lettu Chb Yahya, bahwa setelah diitetapkan menjadi Satker, Kodim 0733 BS Semarang memiliki Perwira Seksi Perencana. Oleh karenanya program-program kerja satuan kini direncanakan sendiri dan secara otomatis memiliki tanggungjawab yang lebih besar.

“Oleh karenanya, Dandim selaku pimpinan tertinggi di Kodim 0733 BS Semarang berkomitmen seluruh penyelenggaraan program harus terbuka, akuntabel dan bebas dari KKN. Hal ini untuk meningkatkan layanan kita terhadap publik,” kata Yahya, Senin (08/03/2021). (Cha)

BERITA REKOMENDASI