Jalan Ditutup Karena Jembatan Rusak, Truk Tetap Nekat Melintas

KENDAL, KRJOGJA.com – Jembatan Kali Bulanan atau Kali Mati amblas pada tiang penyangga sehingga membahayakan pengguna jalan. Akibat amblasnya tiang penyangga tersebut Polsek Weleri, Dinas Perhubungan dan DPU PR Kabupaten Kendal bersepakat menutup jalan menuju jembatan yang terletak di jalan alternatif yang menghubungkan Weleri Kendal tersebut.

Kapolsek Weleri AKP Miyardi mengatakan masyarakat yg menggunakan kendaraan mobil atau angkutan barang matrial bangunan atau urug agar tidak melintasi jalur tersebut dan menggunakan jalur alternatif melalui Simpang Penyangkringan Weleri maupun melalui depan Terminal Bahurekso Jalan Jenarsari.

“Jembatan Kali Bulanan membahayakan jika mobil dan truk melintas karena berpotensi patah karena tiang penyangganya amblas, untuk itu kami menutup jalan tersebut dan mengalihkan alternatif jalan lain,”ujar Miyardi.

Meski ditutup namun ternyata sejumlah mobil dan bahkan truk masih ada yang nekat menerobos, tanpa menghiraukan bahaya jika jembatan sampai ambrol atau terputus. (Ung)

BERITA REKOMENDASI