Jalankan Inpres Protkes, Polrestabes-Alimdo Bekali Masyarakat Masker

SEMARANG, KRJOGJA.com – Polrestabes Semarang bekerjasama dengan Gowes Alimdo Club (GAC), komunitas sepeda di Semarang, Kamis (13/8/2020) pagi membagikan 5.000 masker kepada masyarakat secara serentak di jalan-jalan protokol maupun wilayah Polsek-polsek.

Kapolrestabes Semarang Kombes Pol Aulia Lubis didampingi Penasehat GAC Semarang Sunatha Liman Said dan Ketua Harsono memimpin jalannya pembagian dan penyerahan masker kepada masyarakat di sepanjang rute nyepeda yang dilalui antara lain di kawasan Tugumuda, Simpanglima, Stasiun tawang, Kota Lama dan Pasar Johar Semarang. Sementara di tingkat Polsek para Kapolsek beserta Bhabinsa bergerak di wilayah masing-masing membagikan masker. Total dalam sehari yang dibagikan mencapai 5.000 masker.

Kombes Pol Aulia Lubis mengatakan bahwa pembagian masker kepada masyarakat Kota Semarang ini merupakan tindak lanjut dari Instruksi Presiden No 6 Tahun 2020 terkait Peningkatan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dalam Pencegahan dan Pengendalian Covid-19.

BERITA REKOMENDASI