Jateng Fair Tahun Ini Akan Berbeda, Ini Buktinya

SEMARANG (KRjogja.com) – Gelaran Jateng Fair tahun ini yang akan digelar mulai 5 Agustus hingga 4 September dijanjikan akan berbeda dengan gelaran tahun-tahun sebelumnya.

"Tahun ini sengaja kami buat spektakuler dan bakal memikat pengunjung", ungkap Direktur Pusat Rekreasi Promosi Pembangunan (PRPP) Jateng, Titah Listiorini, Kamis (21/7/2016) di Tawang Mas Semarang.

Jateng Fair 2016 akan dikelola oleh PT Wahana Varian Ekpresi (Taman Pelangi) dan di-support Trans Corporation yang berjanji akan menghadirkan artis-artis ibukota setiap hari pada gelaran Jateng Fair.

"Akan adanya banyak artis yang datang menghibur pengunjung Jateng Fair, antara lain Zaskia Gotik,  Gita Gutawa, Kerispatih, Wali Band dan Judika. Selain itu juga dapat menyaksikan Dancing Fountain atau air mancur yang bisa menari dan membentuk screen yang disorot aneka warna lampu",  ungkap Head of Commercial PT Wahana Varian Ekspresi, Solichin Swiji.

Menurutnya masih banyak wahana baru yang menarik dikunjungi dan untuk background foto, antara lain taman lampion serta panggung hiburan musik dan seni budaya.
Titah Listiorini optimistis  selama gelaran Jateng Fair mampu menarik 1 juta pengunjung. Sebab selain menyajikan aneka hiburan, gerai UMKM dan pameran, juga menyediakan berbagai hadiah doorprize diantaranya 1 unit mobil, 5 sepeda motor, 10 ponsel, 20 televisi dan 62 hadian hiburan.

Saat ini persiapan Jateng Fair sudah selesai hampir 90 persen. Sedangkan stan yang telah terisi sebanyak 80 persen, terdiri dari wahana hiburan, stan pameran instansi / SKPD, stan UMKM dan stan umum. Jateng Fair juga disupport PT Telkom dalam penyisteman tiket menggunakan E-Ticketing, sehingga lebih tertib dan aman. (Cha)

 

BERITA REKOMENDASI