Jelang Lebaran, Polrestabes Semarang Antisipasi Curas

SEMARANG, KRJOGJA.com – Menghindari aksi kejahatan maupun balapan liar di jalanan raya, jajaran Polrestabes Semarang menjelang Lebaran melancarkan razia. Operasi berlangsung Sabtu malam Minggu (2/5 dinihari melibatkan tiga fungsi Reskrim, res narkoba dan Poltas itu berdasarkan keluhan dari masyarakat.

“Dengan adanya informasi dan keluhan masyarakat, kami menindak lanjuti. Keluhan yang membuat Masyarakat Semarang resah, terkait kriminalitas dan tempat aktivitas kegiatan masyarakat malam hari”, ungkap Kasat Reskrim Polrestabes Semarang AKBP Indra Mardiana.

Dia menyebutkan dalam mengantisipasi keluhan masyarakat itu pihaknya bersama fungsi lain Resnarkoba maupun Poltas seusai apel malan terus bergerak melancarkan razia. Reskrim menerjunkan New Tim Elang. Tim ini Elang yang bergerak dalam razia menitik beratkan pada tiga Cepu. Yakni, antisipasi terjadinya Curas, Curat dan Curanmor di wilayah Kota Semarang.  Selain itu juga, New Tim Elang membantu kegiatan PPKM Mikro sesuai Perwali menyangkut kegiatan masyarakat yang dibatasai hingga Pukul 00.00.

BERITA REKOMENDASI