Kakek Misterius Tewas di Sungai Gelis

Editor: Ivan Aditya

KUDUS, KRJOGJA.com – Seorang kakek berambut putih dengan perkiraan usia di atas 70 tahun, ditemukan tewas terapung dengan posisi tengkurap di Sungai Gelis, masuk kawasan RT. 04 RW 06 Kelurahan Sunggingan Kecamatan Kota Kudus, Sabtu (23/04/2022) sekitar pukul 10.00 WIB.

Penyebab kematian belum terungkap, dan identitas mayat masih belum diketahui. Petugas dan tim Inafis dari Polres Kudus masih melakukan penyelidikan, apakah korban meninggal akibat terseret arus sungai atau ada penyebab lain.

Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama melalui Kapolsek Kota Luk Har Sya’nin mengatakan, pihaknya sudah menerjunkan anggota ke lapangan. Untuk evakuasi korban pihaknya dibantu relawan dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) setempat.

“Kami telah akan memintakan visum dokter untuk mengetahui penyebab kematian korban,” ujarnya.

Mayat korban kali pertama ditemukan warga sekitar sungai, yang kemudian menyampaikan ke Ketua RT setempat. Ketua RT.04- RW.06 Kelurahan Sunggingan, Sarmuji mengungkapkan pihaknya menerima laporan dari warga yang menyebutkan ada sesosok mayat terapung di Sungai Gelis. “Setelah saya cek memang benar, sosok mayat laki-laki yaitu seorang kakek,” terangnya.

Pihaknya kemudian menghubungi Polsek kota untuk melaporkan kejadian itu. Hingga kini belum diketahu asal tinggal kakek, karena belum ada warga yang mengaku kehilangan anggota keluarganya. Adapun ciri- cirinya, rambut sudah memutih, memakai baju merah dan celana panjang warna coklat. (Trq)

BERITA REKOMENDASI