Kakek Tewas Dipukul Bambu Tetangga

Editor: Ivan Aditya

GROBOGAN, KRJOGJA.com – Kemijan, warga Dusun Kebondalem Desa Selo Kecamatan Tawangharjo Grobogan, Senin (26/10/2020), ditemukan tewas dengan luka parah pada bagian kepala yang diduga terkena benda tumpul. Saat ditemukan, kakek usia 60 tahun itu tergeletak di ruang dapur rumahnya.

Dari informasi yang diperoleh, korban diduga dianiaya oleh Ahmad Rifai (27), tetangganya sendiri. Hal tersebut terungkap dari hasil penyelidikan pihak kepolisian setempat.

Penganiayaan yang mengakibatkan korban meninggal terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Kejadian berawal pelaku baru saja pulang dari sawah langsung mengambil potongan bambu dan selanjutnya mendatangi rumah korban.

Tindakan ini dilakukan karena pelaku mendapat laporan jika beberapa saat sebelum kejadian, korban sempat berulah. Yakni melempari rumah kakak pelaku yang masih berada dalam satu kampung menggunakan pecahan genting.

Setelah bertemu di ruang dapur, pelaku langsung menjerat leher korban dengan sarung hingga terjatuh. Setelah itu pelaku memukul kepala korban dengan potongan bambu beberapa kali.

BERITA REKOMENDASI