Kapasitas Penuh, Penonton Pentas Lumba Lumba Abaikan Jaga Jarak

Editor: KRjogja/Gus

KENDAL, KRjogja.com – Berbagai peringatan di informasikan sepanjang Obyek wisata agar selalu jaga jarak dan memakai masker serta selalu mencuci tangan. Namun tidak demikian saat berada di pentas lumba-lumba di Pantai Cahaya Minggu (16/5) Sendang Sikucing Rowosari Kendal. Karena kapasitas penuh sehingga jaga jarak yang mestinya dilakukan tidak bisa dipenuhi meski ada tanda silang diantara tempat duduk.

Petugas tampak kewalahan mengatur pengunjung yang menonton pentas lumba-lumba. Sementara pengunjung juga kesusahan jika duduk diantara dua tanda silang karena melebihi kapasitas.

Sukadi warga Kecamatan Patean datang bersama rombongan tidak bisa memilih temoat duduk sesuai tanda silang karena sudah ditempati semua. Saking asiknya menonton pentas lumba-lumba semua penonton mencari tempat yang tepat buat mengambil gambar sehingga jaga jarak tidak dipatuhi.

“Saya datang bersama rombongan, pas saya masuk lokasi pentas semua tempat duduk sudah terisi bahkan yang ada tanda silang hampir semua terisi,”ujar Sukadi. Dirinya terpaksa duduk di tanda silang seperti beberapa pengunjung lainnya.

BERITA REKOMENDASI