Kapolda Jateng Bersama TNI Bagikan Masker dan Nasi Kotak

Editor: KRjogja/Gus

SEMARANG, KRjogja.com – Bakti sosial membagi bagikan masker dan nasi kotak, Sabtu(20/2) malam kembali di gelar di seputar Simpang Lima Semarang.Bakti sosial melibatkan TNI/Polri bersama 9 Komunitas Kota Semarang itu sasarannya kaum duafa dan ojol. Ke 9 komunitas meliputi Paguyuban sosial marga tionghoa Indonesia (PSMTI), Nahdatul Ulama ( NU ), GP. Ansor, Perempuan Relawan Jokowi (Pertiwi), Lindu aji, Komite Pengusaha UMKM kota Semarang, Badan Musyawarah Antar Gereja( BAMAG), Persaudaraan Wanita Tionghoa Indonesia (Perwanti ) dan Yayasan Berkah bagi bangsa.

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Drs. Ahmad Luthfi menyebutkan kegiatan tersebut dalam rangka untuk memutus mata rantai covid-19 dan meringankan warga masyarakat yg sangat membutuhkan bantuan makanan ditengah Pandemi covid 19 . “Dengan pembagian masker ini kami harap bisa membatu upaya pemerintah dalam memutus mata rantai Covid-19. Selain itu kita juga bagikan makan malam tujuan yang utama yaitu membantu meringankan beban warga”, jelasnya.

Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Sigit mengatakan, selain membagikan makanan, kepolisian Satlantas Polrestabes Semarang bersama TNI membagikan 2000 masker kepada warga kota Semarang. Ia mengatakan meskipun bantuan tidak seberapa diharapkan bisa memberikan atau meringankan sedikit beban terhadap mereka yang membutuhkan disaat pademi seperti ini.

“Semoga masker yang kami bagikan ini, dapat bermanfaat bagi warga Semarang. Dan kita harapkan kepada warga Semarang, untuk tetap mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan”, ucapnya.

BERITA REKOMENDASI